Friday, August 6, 2010

Membangun Bersama

Beberapa hal telah kita jalani secara bersama, kita mungkin memiliki mimpi yang berbeda beda tapi dalam mimpi itu kita bertuju kepada kesuksesan yang ingin kita gapai.. Mungkin ini suatu filosofi awal dari suatu pencapaian yang kita inginkan sodara-sodaraku.

Sudah berjalan kurang lebih 5 tahun balkon fc ini, dan mungkin akhir2 ini kita sedikit kurang bersama memikirkan kebaradaan balkon ini, ini dikarenakan kita sudah sulit untuk bisa bekumpul bersama. Kita sudah memiliki kesibukan dan kehidupan pribadi masing-masing. Ini adalah suatu hal yang wajar. Karena kita masih dituntut untuk bisa bertahan dengan kemampuan yang kita miliki. Sekarang ataupun 10 tahun lagi saya percaya kita bisa kembali membangun balkon fc ini kembali, karena balkon is mine..

Mari sodara-sodariku kita bangun semua pondasi mimpi yang kita inginkan, bersemangatlah selalu, setelah pondasi itu telah memiliki tiang pancang yang kokoh mari kita secara bersamaan membangun kembali apa yang telah kita lakukan dahulu. Ini bukan mainan sejarah kita yang lalu, tapi ini adalah suatu anugrah yang akan kita dapatkan dari masa lalu dan akan menjadi suatu hal yang indah dikemudian hari. Karena kita yang berbeda ada untuk bersama, mewujudkan segala apa yang kita impikan dan kita mimpikan.

Salam dari kesabaran, semangat dan kebebasan!!!

No comments:

Post a Comment